0 Comment

Video game bukan hanya untuk anak-anak, tetapi bisa dimainkan oleh siapa saja. Termasuk Oma Hamako Mori. Oma yang saat ini berusia 90 tahun berasal dari jepang telah bermain game sejak tahun 1981 bahkan telah menjadi youtuber gamer Channel Gamer Grandma dengan 357.000 subscriber. Oma Hamako Mori telah mendapatkan penghargaan Guinness Record dengan piagam gamer tertua di dunia.

Oma Hamako sudah bermain game selama 39 tahun  Konsol game pertama yang dimilikinya adalah “Cassete Vision” dirilis 30 Juli 1981. Dia masih menyimpan sebagian konsul dan perangkat lunak yang dibelinya selama bertahun-tahun.

Grand Theft Auto V salah satu game yang membuatnya terpikat dan menghabiskan waktu berjam-jam. Dia bisa menghabiskan tujuh hingga 8 jam setiap hari untuk bermain game. Menurutnya setalah hidup selama ini, dia merasa lebih menikmati hidup sangat cerah.


Bahasa Manado

Sapa bilang bermain game Cuma for anak-anak. Game itu nda pandang bota ato gondrong, mo tua ato muda samua boleh bermain. Termasuk oma Hamako Mori orang jepang umur 90 taon so bermain game mulai dari taon 1981. Kong ini oma le so jadi Youtuber channel GG bukang good gamer mar Gamer Grandma. Oma pe subscribe skranga so 357.000. Bukang Cuma itu oma Hamako Mori so dapa penghargaan rekor dunia sebagai Gamer tertua.

Oma ada bermain game so 39 taon. Oma pe konsul pertama dia beli “Cassete Vision” yang diliris tanggal 30 Juli 1981. Sampe skarang oma masih ada simpang itu konsul deng dia pe kaset-kaset lantaran banya kenangan for oma kong dia bilang “Selama Hidop, dia rasa lebe menikmati hari dengan cerah”  

Salah satu oma pe favorit game “Grand Theft Auto V” oma boleh bermain 7 sampe 8 jam satu hari.

Mantap ini oma biar so tua mar semangat main game sama denga anak muda. For torang-torang yang hobby sama deng oma. Jangan talalu darting kalu bermain game, lantaran itu Cuma permainan. Torang yang bermain, jangan sampe permainan bermain akang pa torang.

Demikian Oma Hamako Mori gamer tertua di dunia, mudah-mudahan tambah pengetahuan for torang samua, tunggu jo video video laeng di fan page Duzphat Gaming. Makase banya so ba uni.


Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

Posting Komentar

 
Top